F Obat Herbal Jantung Koroner Akut Paling Ampuh - Toko Herbal Azis

Obat Herbal Jantung Koroner Akut Paling Ampuh

Solusi Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Koroner Aman Tanpa Operasi Dengan ICP Capsule


obat herbal jantung jntung koroner paling ampuh,icp capsule solusi ampuh mengobati penyakit jantung koroner,icp capsule cara aman mengobati jntung koroner tanpa operasi,obat tradisional jantung akut,ramuan alami untuk jantung,icp capsule obt jantung paling dicari,
ICP Capsule Obat Herbal Jantung Koroner Akut - Lebih baik menjaga dari pada Mengobati mungkin istilah ini memang benar adanya,karena menjaga kesehatan itu jauh lebih berharga dan mahal harganya, terutama menjaga kesehatan jantung, karena Jantung merupakan salah satu organ terpenting tubuh, kelainan pada jantung dapat beresiko kematian. Masalah pada jantung dibagi karena kegagalan organ jantung seringkali hampir menjadi dua bagian, yaitu penyakit jantung dan serangan jantung.

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner

Penyakit arteri koroner atau yang dikenal juga sebagai penyakit jantung koroner,penyakit jantung arteriosklerosis atau penyakit jantung iskemik adalah suatu penyakit yang terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung.

Penyakit jantung koroner berdampak karena penumpukan plak di arteri. Ini disebut arteriosklerosis yang merupakan pengerasan pembuluh darah. Hal ini juga dapat mengakibatkan penggumpalan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung atau stroke. Pengerasan pembuluh darah dan penyumbatan arteri adalah salah satu penyebab utama kematian. Bahkan pada penyakit jantung itu sendiri dapat membunuh lebih banyak orang di setiap tahunnya.

Penyebab Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung pada umumnya disebabkan oleh aterosklerosis atau pengerasan pembuluh darah akibat penumpukan lemak atau lebih di kenal dengan plak pada arteri koroner. Seiring bertambahnya usia, gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat. Faktor usia juga dapat mengakibatkan hilangnya kelenturan pembuluh darah, terjadinya pembentukan, dan bertambahnya plak yang menyebabkan tersumbatnya pembuluh darah ke jantung.

Gejala-gejala Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner juga dapat menimbulkan gejala. Akan tetapi kebanyakan dari masyarakat yang tidak mengetahui gejala-gejala penyakit jantung koroner.
Berikut gejala umum penyakit jantung koroner:
  • Nyeri dada, terkadang rasa nyeri ini menjalar ke bagian tubuh lainnya seperti lengan bagian atas, pundak, leher, rahang dan punggung dan terkadang menganggap enteng gejala seperti rasa nyeri dan tidak nyaman di dada.
  • Detak jantung yang tidak beraturan atau jantung berdebar kencang
  • Sesak nafas dan nafas terasa pendek
  • Kondisi fisik yang lemah, mudah capek, dan rasa cemas yang berlebihan
  • Keringat dingin, mual dan muntah
  • Pusing terkadang sampai pingsan
Jika gejala di atas telah Anda alami, kami rasankan segera untuk memeriksaannya ke dokter untuk mendapatkan penanganan lebih dini. Kami merekomendasikan obat herbal jantung koroner akut ICP Capsule yang ampuh mengatasi gejala seperti nyeri dada hanya dalam waktu 3-8 menit saja.

ICP Capsule Solusi Pengobatan Jantung Koroner yang sangat ampuh Tanpa Operasi

ICP Capsule terbuat dari kombinasi bahan herbal alami pilihan yang diolah secara modern yaitu Danshen, Radix Astragali, Notoginseng dan Rosewwod yang telah diteliti di negara China sejak dulu dan mampu untuk mengatasi penyumbatan dan pengerasan arteri koroner.

Cara kerja obat jantung koroner alami ICP capsule dalam mengobati penyakit jantung koroner dengan cara mengurai plak dalam pembuluh darah menjadi bagian-bagian kecil, melebarkan diameter pembuluh arteri, mencuci pembuluh darah, memperbaiki sistem mikrosirkulasi seluruh tubuh. Selain itu juga berkhasiat untuk melenturkan kembali pembulu darah, memperbaiki fungsi kerja jantung dan memperbaiki kelistrikan jantung.

Selain untuk mengobati penyakit jantung koroner akut, ICP Capsule juga mempunyai banyak khasiat lain diantaranya:
  • Mencegah dan mengobati penyakit stroke
  • Menurunkan tekanan darah, kadar lipid dan kekentalan darah
  • Mencegah dan mengobati komplikasi penyakit diabetes
  • Meningkatkan silkulasi darah, mehambat pembentukan bekuan darah, melancarkan pembuluh vaskular.
  • Mengatasi nyeri dada atau angina pectoris
Testemoni Obat Herbal ICP Capsule baca : Testemoni ICP Capsule

Harga Tasly ICP Capsule Obat Herbal Jantung Koroner Akut
  • ICP Capsule Rp. 588.000,- per botol (isi 30 Kapsul)
  • Izin : BPOM TI 074.324.071
Bagi Anda yang berminat untuk membeli ICP Capsule silahkan kirim SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan sesuai dengan format di bawah ini:

AZS : Nama Produk : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. HP/Tlpn

Kirim ke: 0838-1811-4014 (SMS/WhatsApp)PIN BB - D220FE74

Contoh
AZS : ICP : 10 botol : Andriana : Taman Victoria Jl. Mahkota Putra No. 128 Sentul City Bogor 16810 : 082126504xxx

*Kode AZS merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Untuk informasi lengkap cara pemesanan klik Cara Pemesanan ICP Capsule 

"Kami merekomendasikan produk yang kami tawarkan merupakan salah satu upaya dan ikhtiar untuk membantu penyembuhan penyakit yang Anda derita, di bantu dengan beberapa para testimoni yang telah membuktikannya dengan berhasil, namun kesembuhan tetaplah diberikan oleh Tuhan yang maha Kuasa".   

0 Response to "Obat Herbal Jantung Koroner Akut Paling Ampuh"